Selasa, 02 April 2013

Steam Brownies & Cheese Brownies (new variant ) for mbak Herni

rapelan update blog,.....rapelan gaji kayaknya lebih menggiurkan deh (ngelamun*....)

Sebelum long holiday, customer tertjintahku, pesen dibikinin 3 brownies kukus dan cheese brownies.

Untuk browkus, ini repeat order yang ke 3 ya,...( ma aciih mbak Herni ). 


Sedang yang cheese brownies, sebetulnya "asal iseng " aja. Saat mbak Herni, telpon saya ( awalnya masalah kerjaan office nich...), eeh, merembet, saat saya bilang "....hhmmm, kayaknya enak deh,  keju ketemuan sama coklat di jadiin brownies ",...weeeelah,...malah beliaunya bilang,....mau...mau...mau....bikinin dong.

Yowis, alhasil, rencananya, saya mo nyobain dulu nich,..cuman ternyata rencana tinggal rencana, gak jadi deh experimen. H-1, sayanya contact ke mbak Herni, kalo saya gak jadi nyoba bikin, tapi feeling saya sich enak, dan harganya juga " lumanyan " mengorek dompet. Lha,..bahan bahannya juga "kelas berat",..mahil*
Tapi, beliaunya tetap confirm, " bikin ajah"....(asyiiik, bener nich, customer model begini, gak pake rewel, pokoknya percaya ajah, dan percayalah,...kueh saya dibuat dengan sepenuh cinta,...*


Tentunya, karna ini new varian, saya minta dong pendapat untuk tastenya alias testimoni.
Daaaan,...katanya,....enaaaaak.....Alhamdulillah, senang banget, apalagi in scene of behind pesanan kali ini ada cerita yang bener bener high effort ( next time deh,....saya cerita'in ).

Anyway, thank you so much untuk mbak Herni untuk repeat ordernya,...
Semoga berkenan......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar