Sabtu, 04 Mei 2013

Dadar Gulung


Update Dadar Gulung yuk,...


Ngeblog sambil pantengin acara X-factor,....
Sebetulnya sich udah mulai males lihat tayangan ini, secara para jagoan sudah bertumbangan seperti si agus,..si gede,...sheena,  yang menurut saya lho, dari segi suara lebih capable...lebih high quality ,...duuuh, untungnya si Novita masih lolos, gak jadi "boikot" deh. Nich acara, judulnya harusnya L-factor (baca L : lucky,...) aja...
Loooh...looh,...kok malah ngebahas acara teve sichh,.....manaaaa resep dadar gulung,....hadeeeeh...

Maap...maap....back to dadar gulung yaaa,...

Dadar gulung bisa dikatagorikan sebagai "pancakenya wong Asia",...lha kueh ini di Indonesia tenar,..di negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Thailand ada juga,....

Saya bikin dadar gulung, bukan kali pertama, tapi dadar ini pertama kali dipotoin,...hehehe....
Pernah pake resepnya NCC cucok,...pake resep dari tabloid Saji, enak juga,...nah yang ini saya pake resepnya mbak Hartati Setiawan di Kitchen Corner,...ijin nyontek ya mbak,...makasih sebelumnya,...


Saya bikin untinya malam hari, trus disimpen di lemari es, paginya tinggal bikin dadarnya. Lumanyan cepat lho.
Dadar ini saya bikin buat bekal anak anak,....dan sorenya pas saya pulang kerja,...keduanya langsung kasih laporan kalo teman teman sekolahnya pada pengen,....
Mangkanya pesen ke saya dooong,....hehehehe.....

1 komentar: